Tempat Wisata di Pulau Bali

Bali adalah pusat pariwisata di Indonesia. Banyak yang mengatakan bahwa Anda belum ke Indonesia jika belum pernah mengunjungi Bali. Pulau Bali merupakan tujuan favorit para pelancong baik dari mancanegara maupun lokal, hal ini dikarenakan Bali memang memiliki keanekaragaman budaya juga daya tarik alam yang sangat luar biasa.

Secara garis besar, Provinsi Bali terdiri dari beberapa pulau, yakni Pulau Bali sebagai pulau terbesar, Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Serangan dan Pulau Menjangan yang terletak di bagian barat Pulau Bali. Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Secara geografis Provinsi Bali terletak pada 8°3'40" - 8°50'48" Lintang Selatan dan 114°25'53" - 115°42'40" Bujur Timur. Relief dan topografi Pulau Bali di tengah-tengah terbentang pegunungan yang memanjang dari barat ke timur. Oleh sebab itu pulau Bali memiliki banyak tempat wisata yang sangat menarik seperti :

pura tanah lot bali Pura Tanah Lot
Pura Tanah Lot terkenal dengan pemandangannya yang indah, bila cuaca baik, kita dapat melihat matahari tenggelam (sunset) yang sangat indah, ketika sang Surya tenggelam di kaki cakrawala, sungguh pemandangan yang dapat membuat mata berhenti berkedip. Dijalan menuju pantai Tanah Lot banyak dijumpai penunjang pariwisata seperti hotel, restaurant, art shop, dan lainnya. Waktu yang baik untuk berkunjung kesana adalah pukul 16:00, jadi kita dapat melihat-lihat pemandangan dengan tebing yang curam, pura Tanah Lot yang mengagumkan, dan pemandangan pantai sambil menunggu sunset.

pura ulun danu bedugul bali Pura Ulun Danu Bedugul
pura ulun danu yang terletak di pinggir danau beratan . pura ulun danu di percaya sebagai tempat bersemayaman dewi sri atau dewi kesububuran. Nama pura ulun danu diambil dari kata danau Bedugul adalah objek wisata bali yang terletak di perbukitan dengan cuaca yang sangat sejuk dimana di bedugul juga terdapat sebuah danau yang bernama danau beratan. Di sebelah kiri halaman depan pura Ulun Danu Beratan terdapat sebuah sarkopagus dan sebuah papan batu, yang berasal dari masa tradisi megalitik, sekitar 500 SM.

gunung batur kintamani Gunung Batur Kintamani
Gunung Batur sebenarnya hanya merupakan salah satu gunung berapi kecil, namun letaknya berada di tengah-tengah kawah besar berdiameter 14 Km. Selain itu, Gunung Batur bersebelahan dengan Danau Batur yang berbentuk sabit yang dikelilingi tembok tinggi pinggiran kawah. Ukuran kecuraman kawah akan membuat Anda membayangkan letusan dahsyat dari Gunung Batur yang terjadi sepuluh ribu tahun yang lalu. Gunung ini masih aktif sampai sekarang seperti penduduk Bali yang masih mengingat letusan yang terjadi pada tahun 1917 tersebut dimana erupsi tersebut telah mengambil ribuan nyawa dan menghancurkan ratusan candi.

pura tirta empul bali Pura Tirta Empul
Pura Tirta Empul sebagai peninggalan Kerajaan di Bali, salah satu dari beberapa peninggalan purbakala yang menarik untuk disaksikan dan diketahui di desa ini. Pura Tirta Empul dan permandiannya terletak di wilayah desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar. Tampaksiring adalah nama dan sebuah desa yang terletak 36 km dari Denpasar. Disebelah Barat Pura tersebut pada ketinggian adalah Istana Presiden yang dibangun pada pemerintahan Presiden Soekarno. Pendirian pura ini diperkirakan pada tahun 960 A.D. pada jaman Raja Chandra Bhayasingha dari Dinasti Warmadewa. Seperti biasa pura – pura di Bali, pura ini dibagi atas Tiga bagian yang merupakan Jaba Pura (HaLaman Muka), Jaba Tengah (Halaman Tengah) dan Jeroan (Halaman Dalam).

pura besakih bali Pura Besakih
Pura Besakih terletak di kaki Gunung Agung yg merupakan puncak tertinggi di Bali. Pura Besakih merupakan kayangan Jagat dan terdapat pula pura-pura swagina (profesi), sampai dengan pura Warga. Pura Besakih terdiri dari 18 kompleks pura Umun/khayangan. kurang lebih 35 pura warga dan profesi yg di usung oleh masing-masing warga itu sendiri. Dari 18 kompleks pura umat/khayangan yg semuanya di setiap kabupaten kota sebali memiliki keleluasaan didalam pendanaan guna pembangunan pura hingga upacara atau yadnya di setiap pura tersebut.

makan malam di pantai jimbaran bali Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran atau Kedongan terletak di bagian selatan Pulau Bali, secara administrasi termasuk Kabupaten Badung dan bersebelahan dengan Bendara Ngurah Rai kira-kira 15 menit dari Bandara Ngurah Rai dan Kuta, serta Nusa Dua. Pantai Jimbaran dahulu adalah sebuah desa nelayan biasa, namun sekarang tempat ini sudah berkembang menjadi salah satu tujuan wisatawan yang berlibur ke Bali. Bahkan daerah ini dikenal sebagai tempat wisata yang ekslusif seperti Nusa Dua. Ditempat ini banyak terdapat hotel-hotel mewah berbintang lima dan vila-vila pribadi dengan fasilitas yang berstandar internasional.

dolphin di pantai lovina Pantai Lovina
Pantai Lovina terletak di pantai utara pulau Bali, berjarak 20 Km ke arah barat dari kota Singaraja. Pantai Lovina terkenal akan objek wisata lumba-lumba, karena itu tak heran sebuah patung berbentuk lumba-lumba setinggi 5 meter dibangun di dekat pintu masuk kawasan wisata tersebut. Lovina sangat cocok untuk rekreasi air seperti menyelam, snorkling, berenang, memancing, berlayar, mendayung atau sekedar berendam di air laut. Pantai Lovina merupakan salah satu obyek wisata di Bali, dengan pantai berpasir hitam yang terletak di sebelah Utara Pulau Bali. Bagi wisatwan yang mendambakan ketenangan sangat as sekali untuk berlibur di sini. Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah barat kota Singaraja ibukota Kabupaten Buleleng

pura taman ayun di mengwi Pura Taman Ayun
Pura taman Ayun ini terletak di Desa Mengwi sekitar 18 kilometer barat laut kota Denpasar dan Pura Taman Ayun dibangun pada tahun 1634 oleh Raja Mengwi, I Gusti Agung Anom dan merupakan salah satu dari pura-pura yang terindah di Bali. Pura Taman Ayun Dihiasi oleh meru - meru yang menjulang tinggi dan megah diperuntukkan baik bagi leluhur kerajaan maupun bagi para Dewa yang bestana di Pura-pura lain di Bali. Halaman pura ditata sedemikian indah dan dikelilingi kolam ikan yang dibangun tahun 1634 oleh Raja Mengwi saat itu I Gusti Agung Anom.

monyet di pura alas kedaton bali Monyet Alas Kedaton
Alas Keadaton adalah sebuah tempat wisata yang di dalamnya terdapat sebuah pura dan di huni oleh ratusan kawanan monyet yang lucu dan kalong. Alas Kedaton terletak di desa Kukuh Kecamatan Marga kurang lebih 4 km dari kota Tabanan. Tempat suci ini dikelilingi oleh hutan yang dihuni oleh sekelompok kera yang dianggap keramat. Disamping itu pula terdapat sekelompok kalong yang hidup bergantungan di dahan-dahan pohon kayu yang besar dan sewaktu-waktu beterbangan, merupakan suatu atraksi yang sangat menarik bagi wisatawan baik bagi wisatawan Nusantara maupun mancanegara.

rice terrace di jatiluwih penebel bali Jati Luwih Rice Terrace
Jatiluwih adalah daerah pariwisata yang menonjolkan pemandangan sawah yang bertingkat yang alami, sepanjang mata memandang pemandangannya sangat indah sekali yang juga di latar belakangi oleh Gunung Batukaru yang menjulang tinggi, sehingga membuat mata terasa segar memandangnya. Jatiluwih berada di Kabupaten tabanan kurang lebih berjarak 40 km dari pusat kota tabanan dan 60 km dari denpasar lokasi objek wisata jatiluwih ini berada di daerah pegunungan dengan hawa yang sejuk dan tentunya hamparan teras sering yang sangat indah. Sehingga salah satu objek wisata bali yang mempunyai ciri khas Bali yaitu jatiluwih dengan hamparan persawahan dengan teras seringnya yang sangat indah

air terjun di gitgit bali Air Terjun di Gitgit
Air Terjun Gitgit adalah objek wisata alam yang memiliki keindahan yang masih alami berada di dataran tinggi dengan air terjun yang paling tingi di Bali dan airnya mengalir sangat jernih, sejuk, dan segar. Air terjun Gitgit atau gitgit waterfall menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat ini cocok untuk pecinta wisata treking, dengan medan berkelok dan naik turun. Anda juga bisa berendam di sini kalau mau. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Bali dan terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dari kota Singaraja berjarak 11 km ke arah Selatan, dari Denpasar berjarak 90 km. Mempunyai ketinggian 35 meter, menawarkan keindahan sangat yang sangat asri dan mempesona, hawanya begitu sejuk.

pura uluwatu di pecatu bali Pura Uluwatu
Pura Luhur Uluwatu ini berada di Desa Pecatu Kecamatan Kuta Kabupaten Badung, pura Uluwatu ini didirikan atas anjuran Mpu Kuturan sekitar abad ke-11. Pura ini salah satu dari enam Pura Sad Kahyangan yang disebutkan dalam Lontar Kusuma Dewa. Pura yang disebut Pura Sad Kahyangan ada enam yaitu Pura Besakih, Pura Lempuhyang Luhur, Pura Goa Lawah, Pura Luhur Uluwatu, Pura Luhur Batukaru dan Pura Pusering Jagat. Pura yang berdiri kokoh di atas batu karang yang menjorok ke arah laut dengan ketinggian sekitar 95 meter. Di sore harinya sambil menikmati indahnya sunset, anda dapat menyaksikan pementasan tari kecak yang terkenal hingga ke manca negara.

lukisan di daerah ubud bali Ubud dan Puri Saren
Ubud adalah sebuah desa kelurahan, yang terletak di kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dengan jarak 35 kilometer dari kawasan wisata Kuta atau 25 Km dari Denpasar. Kawasan Ubud dengan bakat seni masyarakatnya menawarkan oleh-oleh berupa lukisan, patung, ukiran dari Kayu, Kerajinan emas dan perak dan seni lainnya. Ubud adalah sebuah desa kelurahan, yang terletak di kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dengan jarak 35 kilometer dari kawasan wisata Kuta / 25 Km dari Denpasar.
Kawasan Ubud dengan bakat seni masyarakatnya menawarkan oleh-oleh berupa lukisan, patung, ukiran dari Kayu, Kerajinan emas dan perak dan seni lainnya.

rice terrace di tegalalang bali Tegalalang dengan Rice Terrace
Tegalalang terletak di bagian Utara Ubud Kabupaten Gianyar, satu daerah home industri yg sangat banyak art shop dan manufaktur ada disini, aneka kerajinan tangan kucing-kucingan, dolphin, jerapah, dll yang terbuat dari kayu atau besi, aneka model tas dari beragam bahan, ukiran batu-batu padas kecil, ukiran kayu murah meriah, topeng kayu, berbagai macam kerajinan tangan dari kaca yang dibentuk menjadi vas bunga, botol unik, piring-piring, semuanya ada di sini. Tegallalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan. Daerah ini terkenal dengan objek wisata sawah terasering yang indah, banyak wisatawan yang berwisata dari dan ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau.

patung batu di daerah batu bulan bali Batu Bulan
Batu bulan sebuah desa dalam ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Daerah Tingkat II Gianyar Propinsi Daerah Tingkat I Bali. Batubulan terletak kurang lebih 10 km dari kota Denpasar dan 17 km dari kota Gianyar. Desa Batubulan yang berbatasan dengan desa Celuk dan Singapadu mempunyai persamaan dalam hal kesenian, yaitu: seni tari, patung dan aneka ragam tabuh yang memikat hati. Batubulan sangat terkenal sebagai 0byek Wisata Tari Barong yang khas. Desa ini terletak pada jalur Denpasar-Gianyar kira-kira 10 km dari Denpasar dan 21 km dari Gianyar. Daerah ini juga terkenal dengan Tarian Barong dan Tarian Kecak di pertunjukan setiap hari.

pura goa lawah di klungkung bali Pura Goa Lawah
Pura Goa Lawah terletak di dekat tebing perbukitan batu karang yang bernama Bukit Tengah, termasuk wialayah desa Pesinggahan, kecamatan Dawan , kabupaten Klungkung. Pada sisi utara dari ” Jaroan” Pura Goa Lawah tersebut terdapat sebuah Goa alam yang dihuni oleh ribuan ekor kelelawar. Di sebelah selatan “Jaba” pura tersevut terdapat jalan raya jurusan klungkung ( Semarapura ) – Amlapura dan diseberang jalan tersebut terdapat laut membentang beserta pantainya yang disana sini berdiri gubuk kecil untuk pembuatan garam. Pura Goa Lawah merupakan Pura untuk memuja Tuhan sebagai Dewa Laut. Pura Goa Lawah di Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan, Klungkung inilah sebagai pusat Pura Segara di Bali untuk memuja Tuhan sebagai Dewa Laut.

bale kambang di kerta gosa klungkung bali Kerta Gosa di Klungkung
Kerta Gosa adalah suatu bangunan (bale) yang merupakan bagian dari bangunan komplek kraton Semarapura dan telah dibangun sekitar tahun 1686 oleh peletak dasar kekuasaan dan pemegang tahta pertama kerajaan Klungkung yaitu Ida I Dewa Agung Jambe. Kertagosa merupakan tempat permbahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Bali atau istilahnya pengadilan zaman dulunya Bali. Kerta Gosa terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung, kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor sekitar 45 menit melalui Jl.Prof.Dr.Ida Bagus Mantra.

pantai dreamland di pecatu bali Pantai Dreamland
Pantai Dreamland adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Bali  di daerah bernama Pecatu yang dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang besar di sekitar pantai. Lokasi pantai Dreamland ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terfavorit di pulau bali dengan pasir yang putih bersih dan dikelilingi oleh bukit batu yg tinggi menjadikan pantai ini lebih private. Asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu di area ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata.

patung gwk di ungasan bali Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana)
Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) atau Cultural Park merupakan sebuah taman wisata di Unggasan Jimbaran Bali dengan objek wisata Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana). Patung GWK ini adalah patung replika Dewa Wisnu yang menunggangi kendaraan bernama Garuda setinggi 12 meter, karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Area Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana berada di ketinggian 146 meter di atas permukaan tanah atau 263 meter di atas permukaan laut. GWK atau Garuda Wisnu Kencana berupa patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai garuda. Patung ini nantinya setelah selesai akan menjadi patung terbesar dunia dengan tinggi 75 meter dan lebar 60 meter dan akan mengalahkan patung liberty.

main parasailing di tanjung benoa bali Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa yang terletak di ujung timur Pulau Bali ini, merupakan surga bagi para pecinta olahraga air. Pantai yang masuk ke dalam wilayah administratif kecamatan Tanjung Benoa, Badung ini menawarkan beberapa fasilitas water sport yang cukup lengkap. Pantai berpasir putih dengan ombak yang tenang dan tidak ada arus laut, menjadikan Tanjung Benoa sebagai satu-satunya tempat untuk olahraga air ini. Semua permainan di sini aman dan anda mendapat asuransi jika terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. Diantaranya adalah banana boat, snorkeling, flying fish, parasailing dan jetski.

bali treetop di kebun raya bedugul Bali Treetop
Bali Treetop Adventure Park adalah kegiatan yang menyenangkan ditetapkan dalam lingkungan udara terbuka untuk kelompok dan keluarga di Indonesia. Buka setiap hari untuk individu atau kelompok 8:30 - 18:00 di Bali Botanical Garden, Bedugul. 7 Adventure Circuits dari satu pohon ke pohon yang lain dengan kisaran ketinggian antara 2-20 meter. 72 challenges untuk semua level dan umur : Suspended bridges, Spider Nets, Tarzan Jumps, Flying-Fox, Flying Swings, dan masih banyak lagi tantangan menyenangkan. 12 flying fox dengan panjang sampai dengan 160m. Para Patrol Guide juga akan berada di titik-titik strategis diseluruh circuit, setiap saat siap sedia untuk mengawasi, memberikan saran & memberi bantuan apabila dibutuhkan – mereka akan memberikan suport kepada anda dari atas maupun dari bawah pohon. Seluruh areal aktivitas, platforms, seluruh konstruksi serta rancangan challenges dan seluruh peralatan adalah sesuai dengan standard di Eropa dan dibawah pengawasan Technical Advisor dari Prancis.

pasar seni sukawati bali Pasar Sukawati
Pasar Sukawati
terletak sekitar 30 km dari Denpasar, sekitar 40 menit naik kendaraan dari Kuta. Di pasar seni ini ada ratusan pedagang seni berkumpul menjajakan barang kerajinan, mulai dari patung kayu, lukisan, kaos, celana pendek, tas, sandal, dan banyak lagi. Motifnya unik dan khas Bali. Hukum tawar menawar wajib di sini. Kira-kira setengah harga dari yang ditawarkan pedagang. Pasar Seni Sukawati Gianyar Bali merupakan tempat dijualnya barang-barang seni khas Bali sehingga cocok dijadikan oleh-oleh Bali untuk teman, saudara, atau sanak keluarga Anda. Barang-barang yang dijual cukup menarik dan harganya pun miring. Mulai dari sandal manik-manik, celana pendek khas Bali,  pakaian,  batik,  tas, lukisan,  patung kayu, bed cover,  alat-alat rumah tangga sampai pernak-pernik dan perhiasaan dijual disini.

main surfing di pantai kuta Pantai Kuta
Pantai Kuta
adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara atau turis domistik, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach). Waktu paling ramai di kawansan pantai Kuta adalah di sore hari atau sewaktu matahari terbenam (sunset). Semua turis apakan mancanegara ataupun lokal berkumpul menjadi satu disini. Apalagi ada momen-momen khusus di dalam negeri seperti liburan sekolah, liburan Lebaran Idul Fitri atau liburan tahun baru, bisa dipastikan keramaian itu semakin menjadi. Di pantai Kuta pengunjung bisa melakukan selancar atau surfing, bermain sepakbola, bermain layang-layang, sekedar rebahan di pasir pantainya yang hangat, atau cuci mata menyaksikan para turis bule berjemur.

toko krisna oleh-oleh bali Krisna Oleh-oleh Bali
Krisna Oleh-oleh Bali
berdiri untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei 2007 dengan pendirinya bernama Bapak Gusti Ngurah Anom yang sekaligus owner dari COK KONFEKSI, salah satu pusat produksi baju kaos Bali. Dibawah manajemen Cok Konfeksi inilah bermula sehingga pada tahun 2007 berdirilah Krisna Bali yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar-Bali. Lokasi di Jalan Sunset Road menjadikan Krisna Bali sangat mudah diakses. Fasilitas parkir super luas, karena seramai apapun, belum pernah liat penuh parkirnya. Bandingkan dengan Joger yang hampir tidak ada fasilitas parkirnya dan sering bikin area sekitar macet. Fasilitas lain yang dimiliki Krisna Bali adalah ruang belanja yang nyaman, food court, refresh area dan lain-lain. Lengkap kan? Buat yang nunggu istri atau teman belanja, bisa menghabiskan waktu dengan makan dan minum atau duduk-duduk santai.

garis

Jalan Raya Bedugul, Mengwi Km 8 Br. Belang Sembung, Mengwi, Badung, Bali – Indonesia.
Telephone :  +62 361 9101023
Mobile Phone :  +62 81 2397 7705
Fax :  +62 361 829056
Home page :  http://www.sewamobilmurahbali.com/
E-mail: info@sewamobilmurahbali.com
Contact Person: Ketut Maryana

 

  8 July, 2013 8:01  
 
Sewa Mobil Murah Bali
 
  Aturan Sewa Mobil  
  Tempat Wisata  
 
Informasi Tentang Bali
 
  Peta Pulau Bali  
  Tentang Pulau Bali  
  Tiket Masuk Tari Kecak  
  Tiket Masuk Tempat Wisata  
  Tiket Pertunjukan Banrong  
  Photo Adat Bali  
  Jimbaran Seafood Dinner  
 
Mobil Yang Tersedia
 
  Suzuki Jimny  
  Suzuki Karimun  
  Daihatsu Zenia  
  Toyota Avanza  
  Suzuki APV  
  Toyota Innova  
  Suzuki Ertiga  
 
Bus Yang Tersedia
 
  Kia Fregio 10 Setas  
  Isuzu Elf 12 Seats  
  Isuzu Elf 15 Seats  
  Isuzu Elf 17 Seats  
  Sewa Bus 25 Seats  
  Sewa Bus 35 Seats  
  Sewa Bus 45 Seats  
 
Limousine Yang Tersedia
 
  Toyota Camry  
  BMW  
  Mencedes Benz  
  Toyota Commuter  
  Toyota Alphard  
  Hummer  
 
Wisata Cruise Di Bali
 
  Bali Hai Cruise  
  Bounty Cruise  
  Island Exlporer Cruise  
  Quick Silver Cruise  
  Bounty Sunset Dinner Cruise  
  Bali Hai Sunset Dinner Cruise  
 
Paket Wisata Di Bali
 
  Bali Half Day Tour  
  Tanah Lot Sunset Tour  
  Ubud & Pasar Sukawati  
  Uluwatu dan GWK Tour  
  Kecak Dance & Dinner Jimbaran  
  Bali Full Day Tour  
  Bedugul - Tanah Lot  
  Besakih - Goa lawah  
  Kintamani - Ubud  
  GWK -Uluwatu  
  Lovina - Air Terjun Gitgit  
  Lovina Dolphin Tour  
 
Paket Wisata + Hotel
 
  2 Hari 1 Malam Lembongan  
  2 Hari 1 malam Dolphine  
  3 Hari 2 Malam  
  4 Hari 3 Malam  
  5 Hari 4 Malam  
  6 Hari 5 Malam  
 
Paket Bulan Madu
 
  2 Hari 1 Malam  
  3 Hari 2 Malam  
  4 Hari 3 Malam  
  5 Hari 4 Malam  
  6 Hari 5 Malam  
 
Paket Wisata Hemat
 
  Liburan 2 Hari di Bali  
  Liburan 3 Hari di Bali  
  Liburan 4 Hari di Bali  
  Liburan 5 Hari di Bali  
  Liburan 6 Hari di Bali  
 
Bali Adventure Bali
 
  Bali Elephand Ride  
  Bali Zoo Park  
  Bali Bird Park  
  Bali Safari Marine Park  
 
Water Sport di Bali
 
  Bali River Tubing  
  Ayung Rafting  
  Telagawaja Rafting  
  Bali Watersport  
  Bali Sea Walker  
  Bali Canyon Tubing  
  Bali Odysssey Submarine  
  Waterboom Kuta  
 
Wisata Out Bound Bali
 
  Bali Cycling  
  Bali Treetop  
  Bali Teambuilding  
  Treetop + Teambuilding  
  Rafting + River Fun Games  
  Watersport + Teambuilding  
 
Tempat Wisata Di Bali
 
  Pura Taman Ayun  
  Pura Alas Kedaton  
  Jatiluwih Rice Terrace  
  Pura Tanah Lot  
  Air Terjun Gitgit  
  Pantai Lovina  
  Pura Uluwatu  
  Pura Ulun Danu Bedugul  
  Pura Tirta Empul  
  Ubud & Puri Saren  
  Sawah Tegalalng  
  Gunung Batur Kintamani  
  Tari Barong Batubulan  
  Pura Besakih  
  Pura Goa Lawah  
  Kerta Gosa Klungkung  
  Pantai Dreamland  
  Pantai Jimbaran  
  Patung GWK  
  Pantai Tanjung Benoa  
  Pasar Seni Sukawati  
  Pantai Kuta  
  Krisna Oleh-oleh Bali  
  Nusa Penida Bali  
  Nusa Lembongan Bali  
 

Copyright By Sewamobilmurahbali.com | Paketwisatakebali 2011 all right reserved
Alamat: Jalan Raya Beringkit - Bedugul KM 8, Br. Belang, Sembung, Mengwi, Badung, Bali - Indonesia.
Email: info@sewamobilmurahbali.com Tlp: +62 361 2125200 Fax: +62 361 829056 Hp: +62 81 2397 7705

Pantai Dreamland di Pecatu adalah panduan Informasi tentang daerah objek wisata yang menarik di Pulau Bali