Air Terjun Gitgit
Air Terjun Gitgit
Air Terjun Gitgit
Previous
Next

Air Terjun Gitgit adalah objek wisata alam yang memiliki keindahan yang masih alami berada di dataran tinggi dengan air terjun yang paling tinngi di Bali dan airnya mengalir sangat jernih, sejuk, dan segar.

Obyek wisata Air terjun Gitgit atau gitgit waterfall menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat ini cocok untuk pecinta wisata treking, dengan medan berkelok dan naik turun. Anda juga bisa berendam di sini kalau mau. Air terjun ini merupakan air terjun tertinggi di Bali.

Terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dari kota Singaraja berjarak 11 km kea rah Selatan, dari Denpasar berjarak 90 km. Mempunyai ketinggian 35 meter, menawarkan keindahan sangat yang sangat asri dan mempesona, hawanya begitu sejuk. Anda bisa menikmati pemandangan sawah, menikmati kicauan burung, sepanjang perjalanan kaki dari areal parkir menuju lokasi air terjun.

Kalau anda datang dari kawasan Denpasar, dapat menikmati pemandangan menarik sepanjang jalan. Selepas Bedugul dengan danau Beratan yang segar, kita akan melewati jalan menanjak dengan ratusan monyet di pinggir jalan. Monyet-monyet ini persis berada di bagian tertinggi Bedugul, dan dijamin tidak akan mengganggu kita.

Wisatawan domestik dan asing yang ingin memasuki objek wisata ini dikenakan tiket masuk dengan nominal tertentu. Wisatawan yang datang ke tempat ini juga bisa menyaksikan Keindahan alam Bali yang masih asri dengan airnya yang jatuh dari pegunungan yang tinngi.

Sewa Mobil Murah Bali juga siap untuk mengantar anda berwisata mengunjungi Air Terjun Gitgit dengan armada yang bagus, harga yang ekonomis, juga perjalanan yang menyenangkan.

SEWA MOBIL MURAH DI BALI

Scroll to Top