Rental dan Sewa Mobil Toyota Inova murah di Bali adalah mobil yang inclusive mobil yang sangat mewah dan keluaran baru dan Mobil mewah ini sangat elegant yang akan menjadi transportasi exclusive anda di Bali selama menjelajahi pemandangan yang sangat indah yang ada di pulau Bali dan mobil bisa di sewa lepas kunci. Tampilan Grille dan lampu depan terkini mengikuti selera pasar yang modern. Sentuhan interior dengan perubahan pada ruang kabin dan fitur multimedia yang makin memanjakan siapapun didalamnya.

Sewa Mobil Toyota Innova 7 seats

Toyota Innova mobil yang sangat nyaman untuk di sewa dengan sopir ataupun setir sendiri di mana mobil ini bisa menampung 7 orang dewasa yang bisa di sewa untuk wisata liburan anda di Bali memiliki banyak pilihan. mobil dengan kapasitas cukup besar dan mewah, kami telah menyediakan jasa sewa innova reborn dengan design dan tampilan lux untuk sewa di Bali. Mobil keluarga / mpv class premium ini mampu menampung hingga 7 orang dewasa dan terdiri dari berbagai varian baik transmisi matic maupun manual. Selain sewa innova reborn Bali plus driver dan bbm, anda pun bisa setir sendiri (self drive).

Secara umum harga sewa mobil di tetapkan berdasarkan waktu lama sewa. Waktu lama sewa yang biasanya di tetapkan oleh rental mobil di Bali adalah 24 jam. Namun, harga tiap tempat rental mobil berbeda-beda tergantung dari nama rental mobil itu sendiri. Selain nama, faktor lain yang membedakan harga sewa mobil adalah dari fasilitas dan jenis mobil yang dipilih. Maka dari itu bijaklah dalam memilih tempat rental mobil yang sesuai dengan budged anda.

Toyota Innova Reborn dengan Kabin yang luas nyaman dan terkesan mewah. Space antar seat (tempat duduk) serta bagasi barang lega. Merupakan salah satu jenis mobil 7 seater (MPV) yang bertenaga khususnya innova reborn bermesin diesel. Memberikan kesan ekslusif karena tampilan desain eksterior yang elegan. Cocok digunakan acara kawin, meeting atau disegala medan ataupun antar titik destinasi wisata di Bali.

Toyota New Kijang Innova Reborn ini memiliki bermacam tipe, mulai dari G, V, dan Q. Juga dua jenis mesin, berbahan bakar diesel bertenaga 2400cc dan yang berbahan bakar bensin kapasitas 2000cc berteknologi dual VVT-i.

Menggunakan doubel wishbone dengan coil spring dan penstabil untuk kaki-kaki (suspensi) depan, serta Lateral road & coil spring untuk suspensi belakang. Sehingga kenyamanan dan kestabilan berkendara sangat terasa, dan hal ini yang menjadi daya tarik para pecinta otomotif khususnya mobil keluarga di Indonesia.

Spesifikasi Mobil Toyota Innova:

  • Mesin: 2000 cc
  • Tenaga: 137 hp
  • Tipe Mesin: 4 Silinder Segaris, 16 Katup, DOHC, VVT-i
  • Tipe Transmisi: 6 Kecepatan
  • Tenaga Maksimal: 139 HP / 5600 rpm
  • Torsi Maksimal: 183 nm / 4000 rpm
  • Double AC and stereo system
  • Power steering
  • Bahan Bakar: Bensin atau Solar
  • Mobil keluarga yang mewah
  • Manual atau Matic transmission

Harga sewa khusus untuk Toyota Innova

Sewa Toyota Innova

Charter Full Day

Charter Half Day

Extra Hour

Innova, bbm, sopir

Rp 750.000/ 10 jam

Rp 600.000/ 5 jam

Rp 75.000/ 1 jam

Tanpa Sopir

Rp 500.000/ 24 jam

TBA

TBA

Harga Termasuk:

  • Toyota Innova dengan AC
  • Toyota Innova TH 2017 up
  • Ruangan yang tinggi dan nyaman
  • Sopir pengalaman di pariwisata
  • Capasitas max: 7 Orang.
  • Penjemputan tergantung pemesanan
  • Penggunaan maximal 10 jam sewa dengan sopir
  • Penggunaan maximal 24 jam sewa tanpa sopir

Remarks:

  • Harga sewa Innova dihitung perhari maksimal 10 jam, dengan pembayaran overtime sejam (kelebihan waktu pada 1 jam) sebesar 10% x harga sewa.
  • Harga sewa Innova di atas sudah termasuk BBM, dan layanan driver.
  • Harga Sewa Innova Half day/ Setengah hari hanya berlaku utk areal Kuta, Legian dan Nusa dua
  • Harga sewa Innova di atas tidak berlaku untuk rute Candi Dasa (Karangasem), Lovina (Singaraja), dan Negara (Jembrana).
  • Harga sewa Innova diatas berlaku sampai dengan 31 April 2022

Cara pesan Sewa Mobil Toyota Innova

Jika anda sudah pasti menentukan sewa mobil Toyota Innova Reborn sebagai pilihan utama yaitu melakukan order atau pemesanan. Namun sebelumnya pastikan persyaratan utama berupa KTP Elektronik, SIM A, dan Tiket pesawat telah terpenuhi. Reservasinya sangatlah mudah, anda langsung order bisa via WA, Telepon, maupun email kami.

Untuk mempermudah dalam pengurusan administrasi, saat pemesanan lampirkan info mengenai jumlah personal yang akan dibawa serta waktu dan hari penggunaan. Pemesanan mobil Toyota Innova direkomendasikan 3 hari atau seminggu sebelumnya untuk menghindari kekosongan stok unit mobil di tempat kami.

Sekilas Info:

 

Laporan Luhut terhadap Fatia dan Haris Azhar Dinilai Berkebalikan dengan Pernyataan Jokowi


23 September 2021 | 8:55 pm


Pelaporan terhadap pegiat hak asasi manusia (HAM) Fatia Maulidiyanti dan Haris Azhar atas dugaan pencemaran nama baik dinilai sebagai kemunduran demokrasi. Laporan itu dilayangkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berdasarkan pasal pencemaran nama baik dalam Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Direktur Eksekutif Southeast Asia Freedom of Expression Network (Safenet) Damar Juniarto menilai, laporan tersebut berseberangan dengan pernyataan Presiden Joko Widodo yang meminta masyarakat aktif mengkritik pemerintah. Permintaan itu pernah dilontarkan Jokowi dalam acara peluncuran Laporan Tahunan Ombudsman RI Tahun 2020, pada Senin (8/2/2021).

“Perkara ini seolah mengirimkan pesan berkebalikan dari pernyataan Presiden yang ingin rakyat mengkritik dirinya dan pemerintahannya. Pelaporan ini justru mengirim pesan jangan macam-macam dengan pejabat,” ungkap Damar, saat dihubungi, Kamis (23/9/2021).

Pelaporan ini berawal dari diskusi antara Haris dan Fatia soal hasil penelitian atas dugaan keterlibatan Luhut dalam bisnis pertambangan di Intan Jaya, Papua. Diskusi tersebut disiarkan melalui YouTube. Damar menuturkan, pada 26 Juni 2021, pemerintah telah membuat Surat Keputusan Bersama (SKB) yang mengatur pedoman interpretasi atas pasal-pasal UU ITE yang kerap disalahgunakan.

Dalam SKB Pasal 27 ayat (3) poin c disebutkan, bukan merupakan delik pencemaran nama bila berupa penilaian, pendapat, hasil evaluasi dan kenyataan. Kemudian dalam poin f diatur bahwa pasal pencemaran nama bukanlah untuk institusi, korporasi, profesi atau jabatan. Menurut Damar, pendapat Fatia dan Haris tentang keterkaitan Luhut dalam eksploitasi emas di Blok Wabu, Intan Jaya, Papua, ditujukan kepada Luhut sebagai pejabat publik, bukan pribadi.

Di sisi lain Damar berpandangan, persoalan tersebut menunjukkan UU ITE masih sering digunakan oleh penguasa untuk melaporkan pihak yang dinilai lebih lemah. “Mencirikan relasi asimetrik, bahwa mereka yang punya kuasa menggunakan UU ITE kepada orang yang lebih lemah. Hukum selalu tajam ke bawah, tumpul ke atas,” kata Damar.

Diskusi antara Haris dan Fatia terkait dugaan keterlibatan Luhut dalam bisnis tambang di Papua disiarkan melalui kanal YouTube Haris Azhar berjudul Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-OPS Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!! NgeHAMtam.

Pembahasan itu berdasarkan hasil laporan YLBHI, Walhi Eksekutif Nasional, Pusaka Bentala Rakyat, Walhi Papua, LBH Papua, Kontras, JATAM, Greenpeace Indonesia, hingga Trend Asia, bertajuk Ekonomi-Politik Penempatan Militer di Papua: Kasus Intan Jaya. Dikutip dari Kontras.org, kajian ini memperlihatkan indikasi relasi antara konsesi perusahaan dengan penempatan dan penerjunan militer di Papua dengan mengambil satu kasus di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Dalam laporannya, ada empat perusahaan di Intan Jaya yang teridentifikasi, yakni PT Freeport Indonesia (IU Pertambangan), PT Madinah Qurrata’Ain (IU Pertambangan), PT Nusapati Satria (IU Penambangan), dan PT Kotabara Miratama (IU Pertambangan).

Dua dari empat perusahaan itu yakni PT Freeport Indonesia (PTFI) dan PT Madinah Qurrata’Ain (PTMQ) adalah konsesi tambang emas yang teridentifikasi terhubung dengan militer atau polisi, termasuk Luhut. Setidaknya, ada tiga nama aparat yang terhubung dengan PTMQ, yakni purnawirawan polisi Rudiard Tampubolon, purnawirawan TNI Paulus Prananto, dan Luhut.

JENIS MOBIL LAIN YANG JUGA BISA DI SEWA

Booking atau Request untuk Toyota Innova

    Mau Booking atau Request *:
    Detail Layanan *:
    Nama *
    Email *
    HP/WhatsApp:
    Alamat:
    Tanggal Permintaan:
    Pick-up/Hotel:
    Jml Dewasa:
    Jml Anak-anak:
    Detail Permintaan Anda

    Buktikan bahwa Anda bukan Robot + 1 = 8

    PRIVACY POLICY :
    Permintaan atau reservasi Anda benar-benar aman, semua data pribadi dienkripsi dan akan diproses dengan cara yang aman melalui email yang aman. Kami menjaga privasi data pribadi Anda dengan sangat serius. Informasi pribadi Anda hanya akan digunakan untuk memproses pemesanan Anda.
    BOOKING LAST MINUTE

    081-2397-7705

    HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA!
    Scroll to Top