HiAce Premio Mewah Racikan Baze

Toyota HiAce Premio memang bisa dibilang mikro bus dengan kabin yang lega. Dalam kondisi standar, kabin belakang HiAce Premio ini bisa memuat sampai 10 orang. Namun berbeda dengan HiAce Premio racikan Baze yang sudah diubah kabinnya menjadi lebih mewah.

HiAce ini bertajuk Signature Series Type Q yang kabinnya sudah dirombak dan hanya muat tujuh bangku yang super nyaman. Untuk bagian eksterior, tidak ada perubahan yang signifikan. Hanya saja ketika mau masuk ke kabin belakang, ketika pintu dibuka, ada footstep yang semakin memudahkan akses penumpang.

Selain bangku yang diganti menjadi lebih nyaman, plafon dan kabin diubah dengan adanya lampu tambahan yang memberi kesan mewah. Kemudian di antara kabin pengemudi dan penumpang, disediakan TV LED berukuran 24 inci serta sistem audio Bose.

Di bawahnya juga dibuat kompartemen yang bisa menjadi tempat penyimpanan serta meja lipat untuk bangku baris pertama. Membahas bangkunya, semua yang ada di kabin belakang memiliki fitur pijat dan bisa diatur recliningnya.

Untuk dua bangku yang ada di baris pertama, bisa diputar 180 derajat sehingga bisa berhadapan dengan bangku di baris kedua. Selain itu, bangku baris pertama ini bisa dibilang paling nyaman karena memiliki sandaran kaki.

Sedangkan di bangku kedua, punya leg room yang cukup luas, kaki masih bisa selonjor ke kolong bangku baris pertama. Namun, di bangku baris ketiga, leg room agak terasa lebih sempit untuk postur tinggi 178 cm.

Bagi yang senang bermain gadget selama perjalanan, jangan khawatir, tersedia colokan listrik serta USB Port yang ada di setiap baris bangku belakang. Kemudian soal bagasi, cukup luas untuk memuat beberapa koper berukuran sedang.

Bagi yang berminat mengubah HiAce Premio menjadi seperti ini, siapkan uang Rp 375 juta. Dengan begitu, pemilik tinggal pakai saja kendaraan mewah ini dan bisa diajak jalan jauh dengan penuh kemewahan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

2 + 4 =

Scroll to Top